Filled Under:

Game Ultra Street Fighter 4

Game Ultra Street Fighter 4

Game Ultra Street Fighter 4

Halo para gamer dimanpun anda berada,pada kesempatan kali ini saya akan mereview Game terbaru saat ini yaitu Ultra Street Fighter 4.Game ini termasuk sukses dipasaran,karena banyak yang menyukai Game ini ,termasuk saya.Dan pada akhir bulan ini kembali mengeluarkan Game versi terbarunya yang ke-empat,yang pastinya game yang ditawarkan pada gamer semakin lengkap dan grafisnya semakin nyata yang membuat pemainnya menjadi lebih suka untuk memainkannya.Untuk lebih jelasnya,simak Fitur-fitur yang ada pada Game Ultra Street Fighter 4 di bawah ini:

Game Ultra Street Fighter 4

FITUR:

Karakter Baru: Ada lima karakter terbaru pada Game ini yaitu,Poison,Elena,Rolento,Hugo dan Decapre yang akan ikut ambil bagian dalam pertarungan jalanan ini.Lengkap dengan gaya pertarungan mereka sendiri yang unik,sehingga jika ditotal jumlah daftar karakter saat ini menjadi 44 karakter.Seru bukan,anda bisa mencoba semua karakter yang jumlahnya banyak pada game Ultra Street Fighter 4 tersebut,jadi anda tidak begitu bosan dengan karakter yang begitu-begitu saja.

Arena Baru: Sekarang ada enam arena pertempuran baru yaitu,Pitstop 109,Mad aksesoris Hideout,Cosmic Lift,Blast Furnace,Half Pipe, dan Era Jurassic Fasilitas Riset.Dan juga lebih banyak ragam Visualisasi yang baru.

Rebalanced Gameplay: Tanggapan fans langsung dikumpulkan kepada semua super Street Fighter IV AE asli 39 karakter dan mekanik sistem inti untuk mencapai keseimbangan pada Street Fighter tersebut.

Mode Baru dan Fitur: Brand Mode baru dan fitur lebih menambah suite pilihan Gameplay.
                Team Battle Mode: memungkinkan anda untuk bermain secara online
                Pelatihan mode online: anda dapat berlatih bersama-sama dengan teman anda secara online.
                
Setelah anda melihat fitur-fitur pada game tersebut,pasti anda akan ingin memainkannya.Sebelum itu anda harus melihat Minimum spesifikasi PC yang dapat menjalankan Game ini.

Game Ultra Street Fighter 4

MINIMUN SPEK PC
OS: Windows Vista
Prosessor: Intel Core2Duo 2Ghz
RAM: 1GB
Harddisk: 12GB
VGA: NVIDIA Geforce 6600 / ATI Radeon HD6530

Setelah anda melihat Minimun Spek diatas,dan PC anda memungkinkan untuk menjalankan Game Ultra Street Fighter 4 tersebut.Maka anda tidak salahnya untuk mencoba Game yang keren ini.Sekian untuk review Game Ultra Street Fighter 4,dan sampai  jumpa.

6 komentar:

  1. Game ini adalah game kesukaanku sampai sekarang,selain gamenya keren dan menyenangkan,street fighter ini memiliki karakter yang sangat banyak.Beda dengan game lain yang karakternya sedikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga menyukai game tersebut,gamenya ini sangat mengasikkan jika duel bersama teman-teman.

      Delete
  2. Ternyata game ini memang sangat seru dan mengasikkan,apalagi saat bermain duel dengan teman-teman,pasti semakin seru dan menantang.Dan juga Minimun speknya juga memadai jika dimainkan di laptop saya.Terima kasih ya atas info game street fighter 4 nya,semoga sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama,saya juga berterima kasih atas komentar dan kunjungan anda.

      Delete
  3. wah gamenya bagus nih jadi mengiatkan saya dengan takken hehehe
    thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang gan mirip seperti Tekken,tapi lebih bagus Tekken kalau menurut saya.

      Delete