Filled Under:

Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena

Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena

Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena

DESKRIPSI:
Konflik terus berkembang kedalam dan diantara TEC,Vasari dan kedatangannya telah mendorong Battleground keruang yang belum dipetakan.Sektor-sektor yang sekarang sedang ditarik kedalam peperangan yang paling berbahaya dan fenomena yang ada pada galaksi.Berusaha memanfaatkan sumber daya yang bisa ditemukan pada sektor tersebut.Sektor yang belum dipetakan menjadi ancaman luar setiap galaksi dan tidak menunggu lagi untuk dieksplorasi.


FITUR:
Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena
  •  New Star: Lintasi batas lubang hitam yang mengerikan,menghindari radiasi mematikan pulsar berputar dan bertahan dari gravitasi yang menghancurkan neutron yang sangat padat.
  • 6 ruang baru yang Anomalies: Tambang kekayaan dari puing-puing armada yang hancur atau dapat mengisi ulang di air mancur antimateri yang merobek ruang-waktu.Anomali baru gameplay efek menambah variasi dan kesempatan strategis setiap peta.
  • 11 event yang diacak dramatis: Nasib pada galaksi yang luas akan berubah dalam sekejap dengan kejadian acak fenomena Stellar diaktifkan.Bintang yang mengeluarkan gas-gas dapat menutupi operasi orbit,badai mendatangkan malapetaka seluruh tata surya dan menaklukkan faksi merasakan kelemahan anda dan berusaha untuk merebut kembali dunia mereka.
 
Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena




MINIMUM SPEK PC

OS: Windows Vista
Prosessor: Intel Pentium4 3Ghz
RAM:  2GB
Harddisk space: 5GB
VGA: NVIDIA Geforce 6800 / ATI Radeon X1650

Setelah anda menyimak review Game Sins of a Solar Empire: Rebellion Stellar Phenomena dan PC anda sanggup/kuat untuk menjalankan Game  tersebut,silahkan anda mencoba game ini dengan membeli kaset/DVD Game tersebut.Sekian dari saya,sampai jumpa lain waktu.

4 komentar:

  1. Game tersebut sangat seru saat dimainkan,dan juga game ini terlihat sangat menantang.Setelah saya membaca artikel anda diatas,saya jadi ingin mencoba game ini.Terima kasih atas informasi game terbaru ini,semoga sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar gan,game ini sangat seru dan menyenangkan.Saya juga berterima kasih kepada anda karena sudah berkomentar.

      Delete
  2. Waah ini game terbaru ya,sepertinya game ini lumayan keren.Dan juga graphicnya cukup bagus,untungnya laptop saya masih bisa kuat untuk menjalankan game tersebut.Terima kasih atas informasi yang anda berikan ini,salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan,game ini memang baru yang keluar pada akhir bulan ini.Laptop saya juga mempu menjalankan game ini,soalnya game ini lumayan ringan.

      Delete