Filled Under:

Game Risen 3: Titan Lords

Game Risen 3: Titan Lords

Risen 3: Titan Lords

DESKRIPSI:
Dunia telah ditinggalkan oleh para dewa dan pada saat Titan mengamuk.Para manusia sedang berjuang untuk mendapatkan kembali haknya dan mengerahkan semua pasukannya.Bagaimanapun,mereka memiliki masalah yang jauh lebih mendesak: hidup mereka sendiri telah hancur dan mereka sedan merebut kembali apa yang hilang ditengah-tengah kegelapan yang menyebar diseluruh dunia.Tiga benang takdir kebohongan sebelum mereka,tiga cara untuk bengkit melawan para titan dan mendapatkan kembali jiwanya.Jalan mana yang untuk diambil? Pilihannya adalah dirimu.

Risen 3: Titan Lords

FITUR:
Feedom: Bebas mengeksplorasi dan mengambil quest diwaktu sesuka anda.Quest memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi mereka dan hasil yang berbeda.Anda dapat memainkan bagian yang berbeda dari permainan apapun dan anda dapat membentuk karakter anda seceara individual.

EKSPLORASI: Temukan pencarian dan karakter anda sendiri,seperti membuat jalan melalui beragam dunia Risen 3 ini.Dari abad pertengahan untuk menggali jauh  kedalam gelapnya tambang,keduni supranatural,dan masih banyak lagi.
Setelah anda melihat deskripsi game diatas,silahkan anda melihat dulu Minimun spek PC yang mampu menjalankan Game tersebut.Untuk itu simak dibawah ini:

Risen 3: Titan Lords

MINIMUN SPEK PC
  1. OS: Windows Vista/7/8
  2. Prosessor: Dual Core 2.4Ghz
  3. RAM: 2GB
  4. Harddisk: 8GB
  5. VGA: NVIDIA GeForce 9600GT
CARA INSTALL
  1.  Mount
  2. Install Game
  3.  Copy crack kefolder Game
  4. Mainkan..
Setelah anda menyimak Minimun spek PC,dan yakin PC anda kuat menjalankan Game ini.Silahkan anda mencoba Game Risen 3 ini,pasti akan sangat menyenangkan.Cukup sekian dari Saya,Sampai jumpa.

6 komentar:

  1. Game terbaru ya ini,sepertinya game Risen 3 ini keren.Sayangnya PC saya tidak kuat untuk menjalankan Game ini,jadi saya hanya bisa menyimak saja.Terima kasih ya atas Informasi gamenya,semoga sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi laptop anda tidak kuat ya,tidak apa-apa masih ada banyak game yang ukurannya kecil.

      Delete
  2. Game street fighter 4 memang sangat seru dan menyenangkan,setelah saya melihat Minimum spek nya ternyata laptop saya masih kuat untuk menjalankan Game tersebut.Terima kasih atas informasinya,semoga sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laptop saya juga masih kuat untuk menjalankan Game ini,tidak salahnya anda mencoba game yang sangat seru ini.

      Delete
  3. wah game petualang ya sepertinya seru tuh.. hehehe
    thanks for sharing

    ReplyDelete