Filled Under:

Game Crysis 3

Game Crisys 3 


       Hai sobat gamer,seperti biasa saya akan memberikan game game seru seperti game Crysis 3.Game ini merupakan seri ke-3 yang juga akan memberikan keseruan 3x lipat dari yang sebelumnya,game ini mirip dengan Call of Duty yang juga memiliki graphic yang sangat baik dan tantangannya pun sungguh menantang para pemainnya.Dengan permainan tembak menembak yang disajikan digame Crysis 3 ini memberikan kesan yang menantang dan membuat para pemainnya pun bisa emosi dengan bermain game ini yang selalu gampang sekali mati,namun ini yang menjadi tantangan yang sangat seru untuk memainkan game yang sangat keren ini.
            Setelah anda membaca diatas dan sebelum anda menDownload Game Crysis 3 ini saya sarankan anda membaca Minimun Spesifikasi PC yang bisa menjalankan Game ,dan Bagaimana cara menginstall game Crysis 3 ada  dibawah ini:



MINIMUN SPEK PC
  1. OS: Windows Vista/7
  2. Prosessor: Intel Pentium Dual Core E6600/AMD Athlon X2
  3. RAM: 2GB
  4. Harddisk space: 20GB
  5. VGA: NVIDIA GeForce GT 440/ATI Radeon HD 5670


INSTALASI
  1. Mount dengan Daemon Tools
  2. Instal Game via Autoplay
  3. Download Crackfix ekstrak crack kefolder game / Bin32
  4. Blok dengan firewall dan Mainkan gamenya

18 komentar:

  1. Saya sebagai penggemar Game tembak menembak ini sangat berterima kasih kepada anda yang telah mengeshare Game Crysis 3 yang sangat keren ini.Game ini memiliki Graphic yang sangat keren seperti halnya Call of Duty yang juga memiliki Graphic yang real,pasti dengan memainkan Game ini akan menantang adrenalin saya saat permainan dimulai.Terima kasih atas Game yang anda bagikan ini,dan saya akan mendownload Game Crysis 3 ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya,sama-sama.Silahkan anda Download Game Crysis 3 diatas.

      Delete
  2. Ane suka banget sbenernya gan game kelas seperti ini, tp bisa mainya dengan setingan low quality :-( hehe

    Thank udah ngasih game gratis gan ..

    ReplyDelete
  3. mantep gamesnya. makasih gan dan izin untuk mendownloadnya

    ReplyDelete
  4. Wajib nyoba nih :)
    ini apalagi mirip2 Call Of Duty nih gamenya..

    ReplyDelete
  5. Keren nih gamenya buat dimainin ntar malem. Mumpung ada waktu kosong.
    Langsung saya download Gan gamenya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gan,silahkan anda download game diatas.

      Delete
  6. Game ini keren gan ane pernah maen...
    tapi sayang ane maennya di laptop temen, di laptop ane Speknya terlalu Gede >_<

    ReplyDelete
  7. Game Crysis 3 ini sangat keren dan permainannya pun sangat menantang andrenalin saya.Game yang satu ini mirip dengan Game Call of Duty yang sama-sama menyajikan adu tembak di medan perang,namun menurut saya lebih bagus Call of Duty yang Graphicnya itu lebih real,namun Game Crysis 3 ini tidak kalah Graphicnya dan sangat seru saat memainkannya.Terima kasih sudah mengeshare Game yang sangat keren ini,salam sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang Game Crysis 3 ini memang mantap,terutama graphicnya yang real dan permainannya yang menantang.

      Delete